Pengaruh Harga dan Store Atmhospher terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Coffeeshop Koplo
DOI:
https://doi.org/10.54371/jiip.v7i2.4021Abstract
Perubahan gaya hidup perkotaan mendorong minat konsumen terhadap kopi instan dari coffeeshop. Coffeeshop, seperti KopLo di Jakarta Utara, menyesuaikan diri dengan kebutuhan masyarakat yang mencari kenyamanan dan pengalaman. Pertumbuhan industri kopi di Indonesia, sebagai produsen terkemuka, menciptakan persaingan ketat antara coffeeshop. KopLo, dengan fokus pada kopi lokal, menghadapi fluktuasi pengunjung dan dampak pesaing di wilayahnya. Strategi harga dan atmosfer toko menjadi kunci untuk mempertahankan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian konsumen di Coffeeshop KopLo. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan store atmospher terhadap keputusan pembelian konsumen di Coffeeshop KopLo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga dan store atmospher berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Coffeeshop KopLo baik secara parsial maupun simultan.