Pengaruh Harga, Metode Pembayaran, Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada D’rose Parfume Cabang Jatikalang
DOI:
https://doi.org/10.54371/jiip.v8i5.7908Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk memahami pengaruh harga, metode pembayaran, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen di D’Rose Parfum Cabang Jatikalang. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif. Peroses pengumpulan data untuk uji validitas dan reliabilitas. Analisis data yang melalui analisis deskriptif dan uji asumsi klasik, yang termasuk uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, dan uji regresi linear berganda (uji t dan uji f) dengan dukungan aplikasi IBM SPSS versi 27. Hasil studi menunjukkan bahwa harga dan kualitas layanan memiliki dampak signifikan pada keputusan pembelian konsumen di D’Rose Parfum Cabang Jatikalang. Sementara itu, metode pembayaran tidak relevan terhadap keputusan pembelian konsumen. Namun, dengan cara simultan, harga, metode pembayaran, dan kualitas layanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di D’Rose Parfum Cabang Jatikalang.