Analisis Implementasi Pemasaran Digital pada Yayasan

Authors

  • Rizky Ramadhan Universitas Tadulako, Indonesia
  • Harnida Wahyuni Adda Universitas Tadulako, Indonesia
  • Hesti Evrianti Universitas Tadulako, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.54371/jiip.v7i3.3985

Abstract

Berdasarkan uraian di atas dapat di tarik kesimpulan bahwa tempat penelitian yang di lakukan oleh peneliti ialah tempat baru berdiri dan merupakan penelitian baru, oleh sebab itu peneliti tertarik untuk meneliti terkait analisis implementasi pemasaran media sosial pada yayasan rumah sehat jabal nur. Peneliti dalam penelitian kualitatif disebut instrumen manusia. Instrumen manusia berfungsi untuk menentukan fokus penelitianSosial media seperti Instagram, Facebook TikTok dan YouTube dapat menjadi platfrom pilihan untuk promosi, Perusahaan dapat memilih antara Instagram, Facebook, TikTok dan YouTube namun, untuk mempersingkat waktu, biaya, sumber daya manusia dan pengetahuan, perusahaan pada awalnya harus focus pada satu media sosial saja.Strategi pemasaran media sosial Yayasan rumah sehat jabal nur menggunakan beberapa platform media sosial, seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube, sebagai bagian dari strategi digital marketing mereka, Konten-konten seperti brosur digital, video kegiatan, dan program-program Yayasan diunggah untuk menarik minat dan dukungan dari audiens.

Published

2024-03-02

How to Cite

Ramadhan, R., Adda, H. W. ., & Evrianti, H. (2024). Analisis Implementasi Pemasaran Digital pada Yayasan. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 7(3), 2512-2515. https://doi.org/10.54371/jiip.v7i3.3985