Evaluasi Program Pelaksanaan Pendidikan Jasmani Semester Ganjil di SDN Sukawera Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Tahun Ajaran 2023/2024

DOI:

https://doi.org/10.54371/jiip.v7i6.4569

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengevaluasi Program Pembelajaran Penjaskes pada siswa SDN Sukawera Semester Genap tahun ajaran 2022/2023. Pada umumnya metode penelitian yang sering dipakai dalam evaluasi program adalah metode kuantitatif, kualitatif, dan campuran. Berdasarkan hasil penelitian Evaluasi komponen context mencakup masalah yang berhubungan dengan lingkup program yang telah dilaksanakan dapat dikatakan bahwa evaluasi komponen context pembelajaran Penjas  di SD Negeri SUKAWERA tahun ajaran 2020/2021 adalah cukup. Evaluasi komponen input mencakup masalah yang berhubungan dengan lingkup program yang telah dilaksanakan dengan demikian dapat dikatakan bahwa evaluasi komponen input pembelajaran Penjas melalui daring di SD Negeri SUKAWERA tahun ajaran 2023/2024 adalah cukup baik. Evaluasi komponen process mencakup masalah yang berhubungan dengan lingkup program yang telah dilaksanakan dengan demikian dapat dikatakan bahwa evaluasi komponen process pembelajaran Penjas di SD Negeri Sukawera tahun ajaran 2023/2024 adalah baik. Evaluasi komponen product mencakup masalah yang berhubungan dengan lingkup program yang telah dilaksanakan dengan demikian dapat dikatakan bahwa evaluasi komponen product pembelajaran Penjas  di SD Negeri Sukawera Blanakan tahun ajaran 2023/2024 adalah cukup.

Published

2024-06-02

How to Cite

Evaluasi Program Pelaksanaan Pendidikan Jasmani Semester Ganjil di SDN Sukawera Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Tahun Ajaran 2023/2024. (2024). JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 7(6), 5864-5872. https://doi.org/10.54371/jiip.v7i6.4569