Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Ketersediaan Produk terhadap Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Benang Kuralon

Authors

  • Rayyan Rayyan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Indonesia
  • Kumara Adji Kusuma Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Indonesia
  • Mochammad Rizal Yuliato Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.54371/jiip.v8i7.8580

Abstract

Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, harga, dan kuantitas terhadap Keputusan pembelian benang kuralon di PT Tenun Al Lahdji yang berada di JL. Jenggolo 1 no 38 Pucang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61219. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner, dan observasi. Teknik analisis menggunakan kuantitatif, teknik sampling yang digunakan simple random sampling dengan menggunakan analisis statistik uji kualitas data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas) analisis regresi linear berganda, uji hipotesis (uji t dan uji f) dan koefisien determinasi berganda.

Published

2025-07-06

How to Cite

Rayyan, R., Kusuma, K. A. ., & Yuliato, M. R. . (2025). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Ketersediaan Produk terhadap Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Benang Kuralon. JIIP - Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 8(7), 7764-7768. https://doi.org/10.54371/jiip.v8i7.8580