Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Ketersediaan Produk terhadap Loyalitas Konsumen dalam Pembelian Benang Kuralon
DOI:
https://doi.org/10.54371/jiip.v8i7.8580Abstract
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, harga, dan kuantitas terhadap Keputusan pembelian benang kuralon di PT Tenun Al Lahdji yang berada di JL. Jenggolo 1 no 38 Pucang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61219. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner, dan observasi. Teknik analisis menggunakan kuantitatif, teknik sampling yang digunakan simple random sampling dengan menggunakan analisis statistik uji kualitas data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas) analisis regresi linear berganda, uji hipotesis (uji t dan uji f) dan koefisien determinasi berganda.