Sertifikat Akreditasi:
Vol. 6 No. 12 (2023): JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan)
Merupakan wadah publikasi ilmiah di bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Jurnal ini menerima artikel ilmiah bidang pendidikan dan Ilmu Sosial Lainnya. Jurnal ini merupakan Open Access Journal dengan e-ISSN 2614-8854 SK LIPI Nomor: 0005.26148854/JI.3.1/ SK.ISSN/2018.02 Tahun 2018, Peringkat Akreditasi Awal SINTA 5 Tahun 2020, dan Sejak Tahun 2022 Memperoleh hasil Re-Akreditasi pada Peringkat 4, melalui Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional, Nomor: 105/E/KPT/2022 dan sejak tahun 2022 terbit 12 Kali dalam Setahun (Pada Masing-masing Bulan), Ketentuan yang diberlakukan dalam jurnal ini bahwa seluruh artikel dapat diakses dan didownload secara bebas oleh pihak yang membutuhkan.Merupakan wadah publikasi ilmiah di bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Jurnal ini menerima artikel ilmiah bidang pendidikan dan Ilmu Sosial Lainnya. Jurnal ini merupakan Open Access Journal dengan e-ISSN 2614-8854 SK LIPI Nomor: 0005.26148854/JI.3.1/ SK.ISSN/2018.02 Tahun 2018, Peringkat Akreditasi Awal SINTA 5 Tahun 2020, dan Sejak Tahun 2022 Memperoleh hasil Re-Akreditasi pada Peringkat 4, melalui Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional, Nomor: 105/E/KPT/2022 dan sejak tahun 2022 terbit 12 Kali dalam Setahun (Pada Masing-masing Bulan), Ketentuan yang diberlakukan dalam jurnal ini bahwa seluruh artikel dapat diakses dan didownload secara bebas oleh pihak yang membutuhkan.
Articles
-
Evaluasi Strategic Brand Communication pada Bananaz sebagai Aplikasi Sewa Motor Pertama di Indonesia
DOI : https://doi.org/10.54371/jiip.v6i12.3398
Abstract Views: 0 |
Downloaded: 0
-
Pengaruh Parenting dalam Perkembangan Bahasa Anak Melalui Metode Bercerita di TK DW Bungi Kelompok B
DOI : https://doi.org/10.54371/jiip.v6i12.3365
Abstract Views: 0 |
Downloaded: 0
-
Penerimaan Pesan Produk Iklan Kecantikan Wardah di Instgaram pada Komunitas Perempuan Pecinta Wardah
DOI : https://doi.org/10.54371/jiip.v6i12.3106
Abstract Views: 0 |
Downloaded: 0