Sertifikat Akreditasi:
Vol. 6 No. 10 (2023): JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan)

Merupakan wadah publikasi ilmiah di bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Jurnal ini menerima artikel ilmiah bidang pendidikan dan Ilmu Sosial Lainnya. Jurnal ini merupakan Open Access Journal dengan e-ISSN 2614-8854 SK LIPI Nomor: 0005.26148854/JI.3.1/ SK.ISSN/2018.02 Tahun 2018, Peringkat Akreditasi Awal SINTA 5 Tahun 2020, dan Sejak Tahun 2022 Memperoleh hasil Re-Akreditasi pada Peringkat 4, melalui Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional, Nomor: 105/E/KPT/2022 dan sejak tahun 2022 terbit 12 Kali dalam Setahun (Pada Masing-masing Bulan), Ketentuan yang diberlakukan dalam jurnal ini bahwa seluruh artikel dapat diakses dan didownload secara bebas oleh pihak yang membutuhkan.Merupakan wadah publikasi ilmiah di bidang Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Jurnal ini menerima artikel ilmiah bidang pendidikan dan Ilmu Sosial Lainnya. Jurnal ini merupakan Open Access Journal dengan e-ISSN 2614-8854 SK LIPI Nomor: 0005.26148854/JI.3.1/ SK.ISSN/2018.02 Tahun 2018, Peringkat Akreditasi Awal SINTA 5 Tahun 2020, dan Sejak Tahun 2022 Memperoleh hasil Re-Akreditasi pada Peringkat 4, melalui Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional, Nomor: 105/E/KPT/2022 dan sejak tahun 2022 terbit 12 Kali dalam Setahun (Pada Masing-masing Bulan), Ketentuan yang diberlakukan dalam jurnal ini bahwa seluruh artikel dapat diakses dan didownload secara bebas oleh pihak yang membutuhkan.
Articles
-
Penggunaan Media Flashcard Berbasis Augmented Reality untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik
DOI : https://doi.org/10.54371/jiip.v6i10.2896
Abstract Views: 0 |
Downloaded: 0
-
Strategi Komunikasi Interpersonal Pelatih dengan Atlet Putri Hockey Kota Surabaya dalam Porprov 2022
DOI : https://doi.org/10.54371/jiip.v6i10.3044
Abstract Views: 0 |
Downloaded: 0
-
Efektifitas Cognitive Behavioral Therapy (CBT) untuk Meningkatkan Hardiness Siswa: Literature Riview
DOI : https://doi.org/10.54371/jiip.v6i10.3098
Abstract Views: 0 |
Downloaded: 0